Minggu, 30 Oktober 2011




Berikut Salah Satu Tips Meningkatkan Traffik Blog dari saya :

  1. Silahkan KLIK BANNER diatas atau boleh juga klik disini; Sign Up
  2. Scroll terus kebawah sampai pada format Sign Up Now For Free,seperti ini :[./Eggi-Imcyber]
  3. Klik link yang ada disana seperti gambar diatas secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan code AD-nya , kemudian tunggu sebentar sampai kodenya muncul. Kodenya akan muncul pada bagian Header blog.
  4. Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 63708, nah kode yg 63708 di copy kedalam kotak [Code for Ad …] seperti form dibawah ini, hati-hati karena kode untuk no.1 harus disimpan juga di kotak [Code for ad 1], dan begitulah seterusnya.Cara Meningkatkan Traffik.
  5. Setelah semua kode dimasukan , baru mengisi data yang diminta, seperti Nama, Email, Text untuk Iklan, Website Url dan password.
  6. Kolom [Your Text Advert:……] di isi dengan tittel blog Anda atau kata-kata yang bisa jadi identitas Anda.
  7. Setelah itu baru klik [SUBMIT]
  8. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan.
  9. Nanti akan ada kata - kata Congratulations! kemudian klik here pada You can login to your new members area here.
  10. Buka Email lagi untuk mengambil user id , password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan login ke member area ( simpan user id dan passwordnya , karena nanti mungkin kita gunakan lagi).
  11. Login ke member area lihat linknya sudah ada , disini juga bisa merubah teks iklan , melihat down line serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link.
  12. Selanjutnya terserah anda… tinggal promosi saja , seperti pasang banner atau text link , karena semakin banyak yg daftar melalui link kita tentu semakin banyak pula visitornya …

2 komentar: