Kamis, 06 September 2012






Raden Soekemi Sosrodihardjo
Ida Ayu Nyoman Rai


Soekarno (1901-1970)

Oetari (menikah 1921;berpisah 1923)


Inggit Garnasih (menikah 1923)


Fatmawati (menikah 1943)

Guntur (l.1944)
Megawati (l.1947)
_Rachmawati_ (l.1950)
_Sukmawati_ (l.1952)
___Guruh___ (l.1953)



Hartini (menikah 1952)

Taufan (1951-1981)
Bayu (l.1958)



Ratna (menikah 1962)


Kartika (l.1967)



Haryati (menikah 1963)


Ayu



Yurike Sanger (menikah 1964)


Kartini Manoppo


Totok (l.1967)



Heldy Djafar (menikah 1966)

28 komentar:

  1. mungkin kurang kontras dengan backgroundnya.. :)

    BalasHapus
  2. astagfirr.. betul ntuh kahh istrinya bung karno ada 9 ?
    setau sy cuman fatmawati aja.

    BalasHapus
  3. wah ada nama saya th mas " Totok >.<

    BalasHapus
  4. @Alul ♥ Blog al-ste wkwkwk iya, nabi Muhammad SAW aja banyak :D

    BalasHapus
  5. @totok sasmita wah jangan" mas nih anaknya Bung Karno :D

    BalasHapus
  6. Wah, baru tau betul silsilah keluarga Soekarno. Dulu yang kutahu hanya kalau Soekarno itu banyak istrinya... Makasih telah berbagi.

    BalasHapus
  7. widichh.. banyak bener ya istri na :D

    BalasHapus
  8. /Mmm..
    sungguh byk sekali istri na

    BalasHapus
  9. @Senja Berita iya dong, mau gak punya istri banyak?

    BalasHapus
  10. oiihhh baru tau ane kawan.. silsilah keluarga soekarno....

    BalasHapus
  11. @EGGI IMCYBER wahhh makasih banget loh kawan.... berikan info yang baru lagi ya sobat....

    BalasHapus
  12. wah mantap silsilahnya neh, btw gimana ya buat garis-garis kayak tuh, he,,he,,

    BalasHapus
  13. Hehehhehe kayaknya sulit banget nie bikin kayak gitu? :D

    BalasHapus