Jumat, 11 November 2011

Cara membuat Halaman Maintenance Pada Blogspot

Bila tertarik untuk membuat Halaman Maintenance Pada Blogspot, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:


1. Login ke akun blogger sobat
2. Masuk ke rancangan/design
3. Pilih Tata Letak
4. Edit HTML
5. Lalu cari kode berkut: ]]></b:skin> (gunakan Ctrl+F di keyboard sob),setelah ketemu tinggal letakkan kode CSS berikut tepat diatas kode ]]></b:skin>

html { height: 100%; background: url(
http://www.lutfiutama.us/robot.gif) no-repeat center 50%; margin: 0; } body { display: none; }

6. Jangan lupa Simpan Template.


Sip, sampai disini sobat udah bisa membuat Halaman Maintenance Pada Blogspot, melihat kode diatas jelaslah sangat simpel dan mudah dimengerti tentunya.
Silahkah ganti link image diatas (
http://www.lutfiutama.us/robot.gif) sesuai dengan kreasi sobat.

6 komentar:

  1. Waaaahhh,,, Mantep gan,,, perlu dicoba nih

    BalasHapus
  2. @birul
    maksih ya agan, silakan di coba :P

    BalasHapus
  3. @Katon Nightmare
    hahha
    belajar dari agan.. :P

    BalasHapus
  4. ngga ngerti -,-"

    kunjungan dong

    http://september-23.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. @supray
    setiap hari ane berkunjung :P

    BalasHapus